Jenazah Jaya Komara Dibawa ke RSCM Tanpa Didampingi Keluarga

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

Jenazah Jaya Komara Dibawa ke RSCM Tanpa Didampingi Keluarga

TANGERANG - Jenazah Jaya Komara, Pendiri Koperasi Langit Biru yang meninggal dunia dalam tahanan Polresta Kota Tangerang dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangkusumo, Jakarta.

" Jenazahnya dibawa sekitar pukul 08.00 WIB dengan ambulance milik Polresta, didampingi dengan dokter dan petugas iden," kata Kasat Reskrim Polresta Kota Tangerang, Kompol Shinto Silitonga pada Okezone, Kamis (13/9/2012).

Dijelaskan Shinto jenazah korban dibawa ke RSCM tanpa didampingi keluarga, pasalnya hingga saat ini pihak kepolisian belum memberitahu pihak keluarga terkait kematian Jaya Komara.

" Nanti pasti kami beritahu keluarga secepatnya, sebelumnya kami fokus untuk melakukan identifikasi jenazah dulu dan membawanya ke RSCM," tegasnya.

Sebelumnya, Tersangka pendiri Koperasi Langit Biru Jaya Komara, yang menjadi tahanan titipan Polresta Tangerang Kota, tewas di dalam tahanan. Jaya Komara meninggal setelah sebelumnya sempat berbincang dengan Kapolresta Tangerang.

"Pukul 03.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB pagi tadi saya masih berbincang dengan tersangka. Tapi saya mendapat kabar tersangka meninggal saat hendak dibangunkan salat subuh," kata Kapolresta Tangerang Kota Kombes Bambang Priyo Andogo, Kamis (13/9/2012).

Jaya komara menjadi tahanan titipan Polda karena terjerat kasus penggelapan uang nasabah Koperasi Langit Biru. Jaya Komara ditangkap kepolisian Tangerang bersama Polda pada  Selasa 24 Juli 2012 silam di Purwakarta.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hujan Guyur Jabodetabek Siang dan Malam Hari