Didukung Adik Ipar Foke, Bukti Program Jokowi Lebih Baik

|

Foto: Okezone

Didukung Adik Ipar Foke, Bukti Program Jokowi Lebih Baik

JAKARTA - Adik ipar Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Budayawan, Romo Harie, menyatakan dukungannya untuk pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) dalam putaran kedua Pemilukada DKI.

 

Menurut Koordinator Tim Advokasi Jakarta Baru, Habiburokhman, dukungan tersebut membuktikan bahwa Jokowi-Ahok lebih baik dari pasangan Foke-Nara

 

"Tapi jika adik ipar Foke justru dukung Jokowi mungkin karena memang visi, misi dan program Jokowi lebih baik," ujar Habib sapaan akrabnya saat berbincang dengan Okezone, Rabu (12/9/2012).

 

Lebih lanjut Habib mengatakan bahwa menjadi hal yang wajar bila dalam satu keluarga terdapat perbedaan pandangan dalam politik, khususnya dalam menentukan pilihan pemimpin.

 

"Menurut saya adalah hal yang biasa jika dalam satu keluarga ada perbedaan pilihan politik," tuturnya.

 

Sebelumnya, Romo Harie menegaskan mendukung pasangan Jokowi-Ahok. Hal itu ia katakan saat acara Halal bi halal Jokowi-Ahok bersama rekan wartawan di kawasan SCBD Jakarta. Romo Harie terlihat hadir diacara tersebut.

 

"Kenapa saya menjadi relawan Jokowi, ya karena akal sehat dan hati nurani yang menuntun saya mendukung Jokowi," katanya.

 

Saat dikonfirmasi mengapa dirinya tak mendukung kakak iparnya dan justru berbalik arah mendukung rival Foke? Romo Harie enggan menjelaskan secara rinci alasan dirinya mendukung Jokowi.

 

"Apakah ada kewajiban? Enggak kan? Artinya kan kita sederhana saja ya, kita lihat fakta. Kita punya akal sehat, punya hati nurani, kita lihat apa yang terjadi. Enggak etislah kalau saya cerita, itu sudah rahasia umum, semua orang sudah pada tahu," jelasnya.

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Buang Sampah di Kali Ciliwung, Fotonya Bakal Dipajang