Bos 2.600 PSK Tertangkap, Anak Jaringan 'Tiarap'

|

Ilustrasi

Bos 2.600 PSK Tertangkap, Anak Jaringan 'Tiarap'

SURABAYA - Pascatertangkapnya Yunita (34), mucikari pemilik 2.600 PSK membuat jaringan mucikari di bawahnya tiarap. Polisi terus mengembangkan kasus tersebut meski sudah menangkap tiga orang mucikari yang merupakan jaringan dalam bisnis esek-esek ini.

 

"Untuk sementara belum bisa dikembangkan. Kemungkinan mereka masih tiarap pascatertangkapnya Keyko dan 3 mucikari lainnya," kata Pjs Kanit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu MS Fery, Kamis (13/9/2012).

Menurut Fery, upaya polisi untuk membongkar tuntas jaringan tampaknya sudah tercium anak jaringan lainnya.  "Kelihatanya sudah tercium oleh anak buahnya yang lain, kalau akan diburu," singkatnya.

Tiarapnya para mucikari ini membuat polisi sempat kehilangan jejak. Sebab ketika dilidik ke kota terdekat, orang kepercayaan Keyko sudah hilang. Meski demikian, polisi tetap akan mengembang dan mengusut tuntas kasus ini.

Sebelumnya, selain menangkap Yunita, Polrestabes Surabaya juga menciduk tiga mucikari lainnya. Tiga anak buah tersebut berasal dari Surabaya, Lanny dan Gloria, satunya berasal dari Semarang, Nugroho Tjahajono Budiono alias Dion.

Keyko sendiri merupakan pucuk jaringan mucikari yang memiliki 2600 PSK tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut diantaranya, Surabaya, Jakarta, Malang, Semarang, Banjarmasin.

Yunita yang bisa menyediakan gadis panggilan dari berbagai tipe dari Model, Mahasiswi, Lady Escort dengan paras yang cukup cantik. Tarifnya antara Rp1,5 juta hingga Rp2 juta.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pimpinan DPR Ajak KIH Duduk Bersama