Bos Mucikari dengan 2.600 PSK Memiliki Kedekatan dengan Artis

|

Yunita (kanan) dengan Tukul Arwana (facebook)

Bos Mucikari dengan 2.600 PSK Memiliki Kedekatan dengan Artis

SURABAYA - Yunita (34) bos mucikari yang mengendalikan 2.600 PSK ini ternyata memiliki kedekatan dengan artis. Hal itu terlihat dari foto yang tersimpan di album situs jejaring sosial miliknya Facebook.

Meski sudah ditangkap oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, Facebook Yunita masih aktif. Di album Facebook tersebut perempuan yang tinggal di Jalan Dharma Husada ini menyimpan 14 foto. Menariknya, salah satu foto tersebut, Yunita sempat berfoto bareng dengan artis Tukul Arwana dan bersama seorang laki-laki berkaos putih.

Dalam foto tersebut, host acara talk show di salah satu stasiun swasta ini berada di antara Yunita dan laki-laki berkaos putih. Tukul mengenalan stelan jas berwarna hitam dipadu dengan baju berwaran biru sementara Yunita mengenakan baju berwarna hijau.

Dalam Facebook tersebut Yunita memasang foto profil yang terlihat seksi. Pasalnya, foto yang diduga diambil di salah satu studio foto profesional ini terlihat wanita yang akrab disapa Keyko terlihat bugil namun tertutup dengan payung berwarnan putih.

Kontan saja, foto seksi Keyko itu mematik komentar sejumlah teman Facebooknya. "Bagus payungnya ketimbang orangnya (maksud gw lebih putih payungnya)," tulis salah satu teman di dindingnya. Yunita memiliki 2 foto dengan pose yang berbeda di album facebook.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait sepak terjang Yunita ini. Menurut Pjs Kanit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu MS Ferry untuk saat ini belum ada perkembangan terkait kasus tersebut.

"Hari ini belum ada perkembangan," singkat Ferry kepada Okezone, Jum'at (14/9/2012).

Ketika ditanya apakah ada pengakuan dari Yunita bahwa pelangganya juga dari kalangan artis. Ferry mengaku belum tahu.

Sebelumnya, selain menangkap Yunita, Polrestabes Surabaya juga menciduk tiga mucikari lainnya. Tiga anak buah tersebut berasal dari Surabaya, Lanny dan Gloria, satunya berasal dari Semarang, Nugroho Tjahajono Budiono alias Dion.

Keyko sendiri merupakan pucuk jaringan mucikari yang memiliki 2600 PSK tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut diantaranya, Surabaya, Jakarta, Malang, Semarang, Banjarmasin.  Yunita yang bisa menyediakan gadis panggilan dari berbagai tipe dari Model, Mahasiswi, Lady Escort dengan paras yang cukup cantik. Tarifnya antara Rp1,5 Juta hingga Rp2 Juta.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono