Empat Mahasiswi Sekap & Aniaya Teman di Kos

Ilustrasi (thestraitstimes)

Empat Mahasiswi Sekap & Aniaya Teman di Kos
KEDIRI - Empat mahasiswi sebuah universitas swasta menyekap dan menganiaya seorang rekan mereka si kamar kos.

Empat mahasiswi, yakni NA, warga Desa Selodono, Kecamatan Wates, Kediri; MA, warga Jalan Semeru Kelurahan Campurrejo, Kediri; SDP, warga Kabupaten Nganjuk; dan DT, warga Kelurahan Pakunden, Kediri, menyekap korban selama dua hari di kamar kos. Tak hanya disekap, wajah korban juga dipukuli hingga babak belur.

Kapolsek Mojoroto, Kompol Dody Eko, Jumat (14/9/2012), menjelaskan, perbuatan empat mahasiswi itu diketahui setelah paman M curiga keponakannya tidak pulang. Setelah dicari, M temukan berada di kos NA dalam kondisi luka. Paman korban kemudian melapor ke Polsek Mojoroto

NA, salah seorang pelaku, mengakui menyekap M di kosnya di Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto.

Awalnya, jelas NA, dia dan tiga rekannya menjemput M dari tempat kerja pada Selasa, 11 September lalu. Mereka menyekap dan memukuli wajah korban hingga menderita luka lebam.

Nenurut NA, penyekapan itu sebagai pelajaran terhadap M yang tidak memiliki rasa solidaritas, baik di kampus maupun di tempat kerja mereka. Para pelaku dan korban juga bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah rumah karaoke di Kediri.

Empat pelaku sudah ditangkap dan diperiksa di Mapolsek Mojoroto. Mereka terancam dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman penjara tujuh tahun. (ton)
(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Wakil Rakyat dari Golkar Mengaku Dicabuli Sesama Anggota Dewan