SBY Hadiri Munas NU, Keamanan Stasiun Cirebon Diperketat

Minggu, 16 September 2012 00:09 wib | Isnaini - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) CIREBON - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan menghadiri acara Munas PBNU di Pondok Pesantren Kekmpek, Cirebon, Minggu (16/9/2012). Jelang kedatangan orang momor satu dinegeri ini, pengamanan di Stasiun Cirebon mulai diperketat.
 
Puluhan anggota Brimob dan TNI bersenjata lengkap terlihat berjaga-jaga dan memeriksa setiap pengunjung yang datang ke stasiun tersebut.
 
"Sesuai dengan Protap Paspampres, penjagaan sudah berlangsung hari ini, kita sudah siaga satu," ujar Kompol Ajun SH kepada Okezone, Sabtu(15/9/2012).
 
Rencananya presiden ini akan datang menggunakan kereta api berangkat dari Stasiun Gambir dan tiba di Stasiun Cirebon.
 
Selain Presiden, akan hadir dalam acara tersebut  akan dihadiri para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II direncanakan juga turut hadir. Para menteri yang dijadwalkan akan hadir yakni, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemanan (Menkopolhukam) Djoko Suyanto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh, Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono, dan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz.
(ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »