Aston Martin DBS James Bond Dilelang

|

F : Aston Martin DBS (Inautonews)

Aston Martin DBS James Bond Dilelang
LONDON – Nama James Bond sudah melekat dengan merek mobil Aston Martin. Dari dulu, James Bond sudah menunggangi mobil-mobil dari Aston Martin. Salah satunya Aston Martin DBS yang dikabarkan akan segera dilelang untuk umum.
 
Mobil sport dua pintu lansiran 2008 itu akan dilelang 100.000 hingga 150.000 Poundsterling atau setara Rp1,5 miliar hingga Rp2,3 miliar. Kabarnya mobil itu akan dilelang pada 5 Oktober mendatang dib alai lelang Christie’s South Kensington.
 
Lebih menariknya, lelang mobil itu dilakukan sebagai perayaan 50 tahun film James Bond pada 5 Oktober.
 
“Dengan memorababilia yang ditawarkan dari setiap film Bond resmi yang pernag dibuat, lelang pasti akan menarik penggemar baru dan mapan dari kalangan warga Inggris,” kata Nicolette Tomkonson Direktur Rumah Lelang Christie’s South Kensington.
 
Nantinya, jika mobil ini berhasil terjual, maka hasilnya akan di sumbangkan ke berbagai yayasan seperti Unicef dan The National Youth Theatre.
 
Sekadar informasi, mobil milik James Bond ini dibekali mesin berkapasitas 5.935cc yang mampu memuntahkan daya keluar hingga 510 tenaga kuda pada 6.500 rpm dengan torsi 5.70 Nm di 5.750 rpm.
 
Dengan mesin itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,3 detik dengan kecepatan maksimum 307km/jam.
(adt)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono