Densus 88 juga Gerebek Rumah Teroris di Bekasi

ilustrasi penangkapan teroris

Densus 88 juga Gerebek Rumah Teroris di Bekasi
BEKASI- Tim Densus 88 Atiteror Senin malam mengerebek sebuah rumah di Perumahan Mutiara Gading Rivera, Blok E 22 no 23, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam penggerebekan rumah tersebut, tim densus yang membawa senjata lengkap, menangkap seorang terduga teroris bernama Amir alias Jodi, Senin (17/9/2012).

Suhaenah, warga sekitar, mengatakan, Amir alis Jodi sudah 5 tahun tinggal di rumah tersebut bersama istri dan orangtuanya. Amir selalu tertutup dengan warga lainnya.

Tidak diketahui keseharian Amir, namun warga mengenalnya sebagai penjual telepon genggam di Roxy, Jakarta Barat. Sementara itu, Densus 88 tidak mengamankan istri dan orangtua Amir yang ada dalam rumah.

Sedangkan penggerebekan dan penangkapan pelaku diduga teroris tersebut dilakukan atas perkembangan penggerebekan teroris yang terjadi di Depok, Jawa Barat, dan Tamboran.

Sebelumnya, Densus menangkap seorang terduga teroris di Desa Parigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan, sore tadi. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dipastikan jaringan Thorik. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Senang Burung di Istana Berkicau Semua