Gadis Remaja Digilir 4 Pemuda di Makam & Warnet

SURABAYA - Seorang gadis remaja menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan empat pemuda mabuk di Kota Surabaya, Jawa Timur.
 
Remaja berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP itu diperkosa di dua lokasi, yakni makam Kembang Kuning dan di sebuah warnet di Jalan Petemon.

Dua dari empat pelaku berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya. Mereka adalah An (15) dan MR (20), warga Simogunung Kramat Timur, Surabaya.

“Dua pelaku lain, yakni Ma dan Og masih dalam pengejaran petugas,” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, di Mapolretabes Surabaya, Selasa (18/9/2012).

Informasi yang dihimpun menyebut, korban awalnya berkenalan dengan Ma. Korban dirayu untuk bertemu di kawasan Embong Malang, Surabaya.

Di tempat itu, Ma memaksa korban untuk ikut pesta minuman keras bersama rekan-rekannya. Pesta miras berlanjut ke pemakaman Kembang Kuning. Dalam kondisi tidak sadar, di bawah pengaruh minuman keras, korban diperkosa Ma, Og, MR, dan An.

Setelah puas, mereka tidak langsung melepas korban begitu saja. Korban dibawa ke sebuah warnet di Jalan Petemon. Pemerkosaan pun berlanjut di sana.

“Di tempat itu, korban juga menjadi budak nafsu pemuda yang tak lain gerombalan tersangka ini,” sambung Suparti.

Setelah itu, korban diantar pulang. Orangtua korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi.

Tidak butuh waktu lama untuk polisi untuk membekuk pelaku secara bersamaan. Namun, dua pelaku berhasil kabur.

Pelaku terancam dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 jo Pasal 82 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak. “Untuk dua buronan, kami minta lebih baik menyerahkan diri karena kami akan terus mengejar,” tandas mantan Kapolsek Asemrowo itu.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    KMP Komitmen Jadi Penyeimbang Jokowi-JK