JAT: Serahkan Pembuat Film Innocence of Muslims ke Mahkamah Islam

|

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAT: Serahkan Pembuat Film Innocence of Muslims ke Mahkamah Islam

JAKARTA - Juru bicara Jamaah Ansharut Tauhid (JAT), Son Hadi, meminta agar Amerika dapat menyerahkan pembuat film Innocence of Muslims. Film tersebut dianggap menghina agama Islam, Nabi Muhammad SAW dan para Sahabat.

"Penghinaan harus dihukum mati, kalau barat ingin damai, serahkan pembuat film ke mahkamah umat Islam," kata Hadi saat berbincang dengan Okezone, Rabu (19/9/2012).

Dia menambahkan, karena menghina Rasul, maka  hukum Islamlah yang harus dipakai. "Jadi harus dibawa ke mahkamah Umat Islam. Nanti OKI menentukan, entah negara mana nanti yang ditunjuk untuk mengadilinya," ungkapnya.

Lebih lanjut Son Hadi memaparkan, bahwa film tersebut memiliki muatan konspirasi untuk mengganggu negara-negara yang baru saja terjadi revolusi.

"Ini juga kampanye Partai Republik di Amerika membuat virus ke luar. Demo di Libia aneh, masa bisa dibunuh dubes AS di Libia. Ini sengaja dibunuh apa memang terbunuh. Prosedur pengamanan di dubes kan ketat," tuturnya.

Hadi mengaku tidak percaya dengan mahkamah internasional, hal tersebut lantaran banyak permasalahan yang tidak terselesaikan.

"Kemahkamah Islam saja, di mahkamah internasional permasalahan Bosnia saja tidak selesai," tukasnya.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bantu Tangani ISIS, Pasukan Peshmerga Tiba di Kobani