Kalbar Hari Ini juga Gelar Pesta Demokrasi

|

ilustrasi pemilukada

Kalbar Hari Ini juga Gelar Pesta Demokrasi

PONTIANAK- Pesta demokrasi ternyata tidak hanya digelar DKI Jakarta, hari ini Kalimantan Barat (Kalbar) juga menggelar pencoblosan. TPS pun sejak pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB dibuka.

"Sejauh ini pemilihan berjalan lancar," kata Ketua KPU Provinsi Kalbar, AR Muzammil, saat ditemui wartawan, Kamis (20/9/2012).

Sementara itu, salah seorang calon Gubernur Kalbar, Cornelis, melakukan pencoblosan bersama istri, Frederika Cornelis, ditemani keluarga melakukan pencoblosan didekat rumah pribadi di Jalan Danau Sentarum dengan berjalan kaki.

Cornelis yang juga pasangan Incumbent yakin akan memenangkan pemilu gubernur kali ini. "Saya yakin satu putaran dan menang," ungkap Cornelis.

Sementara itu Christiandy Sandjaya, yang juga mendampingi Cornelis di Pilgub Kalbar, melakukan pencoblosan sekira pukul 10.00 WIB ditemani istri di TPS 43 Jalan Penjara. "Saya berharap Pemilukada di Kalbar berjalan aman," katanya.

Selain pemilihan Kepala Daerah di Kalbar, Kota Singkawang hari ini juga melakukan pemilihan Walikota dengan empat pasang calon Walikota.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kapolda Sumut: Penusukan Brimob Bukan Rentetan Bentrok di Batam