Jokowi Kenalkan Adik dan Ibu Kandungnya ke Publik

JAKARTA - Dalam acara doa bersama, Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan secara resmi ketiga adik dan ibunya di depan publik. Namun, istri dan anak-anaknya masih disembunyikan Jokowi.

"Sedikit saya perkenalkan keluarga saya, tapi istri saya belum ikut, karena masih simpen terus, padahal banyak yang menanyakan istri mas Jokowi yang mana ini? Kalau yang hadir di sini baru ibu kandung saya, dan adik-adik saya," jelas Jokowi di posko pemenangan Jokowi-Basuki, Jalan Borobudur, Jakarta, Rabu (19/9/2012).
 
Jokowi mengaku setelah memanjatkan doa bersama, dirinya menjadi lebih tenang. Namun, dia terus beristighfar agar dijernihkan niatnya memimpin Ibu Kota.
 
"Ya, dari dulu ya tenang, saya sudah pasrah. Nanti masih tambah malam istighfar untuk memurnikan niat karena ini penting. Besok istri datang pagi," sambungnya.
 
Ketiga adik Jokowi bernama, Iit Sriyantini, Ida Yati dan Titik Relawati. Sedangkan sang ibu bernama Sujiatmi Notomihardjo.
 
Menurut Iit, sang kakak merupakan orang yang sabar. "Kita mendoakan agar mas bisa menang. Kita dari keluarga dukung semua. Dia itu sosok yang sabar dan baik," kata Iit.
 
Sedangkan, Ida mengaku semua keluarga dan kerabat semuanya mendukung Jokowi jadi Gubernur DKI. "Semua keluarga sudah mendukung, teman-teman saya yang di Jakarta juga sudah saya hubungi agar memilih mas Jokowi. Insya Allah semoga besok bisa lancar," tutup Ida.
(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT
      Senin, 28 Juli 2014 11:48 WIB

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT
      Senin, 13 Januari 2014 19:38 WIB

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    • , : WIB

    • , : WIB

    • , : WIB

    • , : WIB

    • , : WIB

    • , : WIB

    • , : WIB

    • , : WIB

    Baca Juga

    Mobil Dinas Presiden Rusia Bertenaga 800 Hp