Ahok Janji Laksanakan Program Nyata di 100 Hari Pertama

Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Dok Okezone)

Ahok Janji Laksanakan Program Nyata di 100 Hari Pertama
JAKARTA - Hasil hitung cepat (quick count) Pemilukada DKI Jakarta tak membuat pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama alias Jokowi-Ahok, larut dalam eforia. Sebab tugas berat telah menunggu keduanya.

"Begitu lihat hasil quick count kita harus kerja keras supaya masyarakat punya harapan tidak kami kecewakan," kata Ahok di Posko Kemenangan Jokowi-Ahok, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Untuk kerja nyata di 100 hari kepemimpinanya bersama Jokowi, dia berjanji akan memberikan pelayanan mudah dalam kesehatan, pendidikan, dan perizinan, termasuk transparansi anggaran.

Dia juga akan segera merespons masalah warga Jakarta yang telah mengadukan nasibnya ke nomor pengaduan Pasangan Jokowi-Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, pengaduan yang telah dilaporkan dapat memudahkan dirinya bersama Jokowi untuk turun ke kelurahan, RW, bahkan ke tingkat RT, untuk melihat langsung keadaan masyarakat.

"Maunya masyarakat seperti apa. Kita akan minta seluruh birokrat untuk berubah caranya untuk melayani yang dukung kami banyak," tambahnya.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Singkirkan Kayu, Kakek Harso Ditahan