Jokowi Akan Kunjungi Relawan di Sekitar Rumah Prijanto

|

Jokowi Akan Kunjungi Relawan di Sekitar Rumah Prijanto
JAKARTA - Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama dijadwalkan akan bertemu dengan relawan yang berada di Jalan Otista 3, Jakarta Timur, atau tidak jauh dari rumah Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Prijanto.

"Saya kurang tahu, tapi rencananya pukul 21.30 WIB," kata Prijanto, kepada wartawan, di rumah pribadinya, Kamis (20/9/2012).

Menurutnya kedatangan pasangan tersebut bukanlah untuk menemui dirinya. Namun ingin menemui para relawan yang mendirikan posko kemenangan tidak jauh dari rumahnya. "Mereka akan menemui relawan. Mereka bukan relawan lagi tapi gerilyawan," imbuhnya.

Pantauan Okezone, posko relawan Jokowi-Ahok yang berada kurang lebih 50 meter dari rumah Wagub DKI Jakarta Prijanto. Saat ini, posko pemenangan sudah dipenuhi relawan yang mengenakan baju kotak-kotak.

Seperti diberitakan, berdasarkan hasil hitung cepat oleh MNC Research pasangan Jokowi-Ahok memperoleh 52.42 persen suara. Sementara lawannya, Foke-Nara  memperoleh 47.58 persen suara. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Lolos dari KPK, Belum Jaminan Menteri Jokowi Bersih