Inilah Harapan PNS Pemprov DKI kepada Jokowi-Ahok

|

Jokowi-Ahok (foto: dok okezone)

Inilah Harapan PNS Pemprov DKI kepada Jokowi-Ahok

JAKARTA - Kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), berdasarkan hasil penghitungan cepat (quick count) lembaga survei, diharapkan dapat mengubah Kota Jakarta semakin membaik ke depan.

Hal itu disampaikan sejumlah pegawai PNS Pemprov DKI Jakarta yang menaruh harapan besar kepada keduanya.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan Bapak Ahok atas kemenangan dalam perhitungan cepat Lembaga Survei,  tapi kita sambil menunggu pengumuman resmi dari KPU," ucap Aan, salah satu pegawai Hubungan Masyarakat (Humas), saat berbincang dengan Okezone, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2012).

Siapapun Gubernur DKI Jakarta, kata Aan, agar mampu membawa Kota Jakarta agar lebih baik lagi. "Sebagai PNS siapapun Gubernurnya kami dukung untuk melanjutkan dan lebih meningkatkan kinerja Pemprov DKI Jakarta serta Pembangunan di Jakarta," tutupnya.

Hal serupa, dikatakan oleh anggota Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Pemprov DKI Jakarta, dirinya pun berharap gubernur yang terpilih agar bisa menjadikan kota Jakarta lebih aman dan nyaman."Semoga Jakarta aman dan nyaman, dan tidak hanya janji-janji belaka," ujarnya.

Dia pun berharap, agar kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya Security Pemprov DKI Jakarta agar lebih diperhatikan. "Semoga gaji baru, seragam baru, dan semuanya baru," tutupnya sambil tertawa.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Innova vs Taksi di Jalan MT Haryono