PTUN Menangkan Eddy, Massa PDIP Potong Rambut

|

Simpatisan PDIP melakukan cukur rambut (Foto: Hari I/okezone)

PTUN Menangkan Eddy, Massa PDIP Potong Rambut

BATU- Sejumlah simpatisan dan kader PDIP hari ini menggelar aksi cukur rambut di depan kantor KPUD Kota Batu. Aksi ini merupakan ungkapan rasa sukur atas kemenangan Eddy Rumpoko dalam gugatan di PTUN Surabaya.

Beberapa fungsionaris DPC PDIP Kota Batu turut memangkas habis rambut mereka, di antaranya Sekretaris DPC PDIP, Wito Argo; Wakil Ketua Bidang Infokom DPC PDIP, Simon Purwoali; dan kader PDIP lainnya.

Menurut Simon Purwoali, hasil putusan PTUN layak disukuri sehingga beberapa pengurus DPC mencukur gundul rambut mereka. "Kami berharap KPUD mematuhi hasil putusan pengadilan," kata Simon, Jumat (21/09/2012).

Simon menyatakan, jika KPUD tidak memasukkan Eddy Rumpoko sebagai peserta pilkada 2 Oktober nanti dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap situasi keamanan di Kota Batu.

Selain melakukan aksi cukur gundul, massa pendukung Eddy Rumpoko juga standby di depan Kantor KPUD Kota Batu. Mereka akan mengawasi secara langsung pleno ulang putusan mengenai Eddy Rumpoko yang rencananya bakal digelar siang ini.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Asal-Usul Nama Mobil Listrik Suryawangsa 2 Arjuna