Polisi Tangkap Pembunuh Pria di Kiaracondong

|

Dua pelaku pembunuhan pria di Kiaracondong (Foto: Iman H/okezone)

Polisi Tangkap Pembunuh Pria di Kiaracondong

BANDUNG- Petugas Unit Reskrim Polsekta Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, menangkap dua orang yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Diki Geovani (22) yang terjadi pada 30 Juni silam.

Dua pelaku yakni Imam (20) dan Oki (17) diringkus dari pengembangan kasus pencurian sepeda motor yang ditangani Polsekta Cinambo.

“Oki sebelumnya ditangkap di Cinambo karena kasus curamor. Setelah ditelusuri, dia ternyata ikut terlibat dalam pembunuhan korban,” kata Kapolsekta Kiaracondong, Kompol Christiaty, kepada wartawan, Jumat (21/9/2012).

Setelah dilakukan pengembangan, anggota Kiaracondong akhirnya berhasil membekuk Imam yang bekerja disalah satu tempat pembuatan figura di Kota Bandung.

Keduanya dijerat pasal berlapis, yakni 338, 170, dan 351 KUHP dan terancam hukuman hingga 15 tahun penjara. “Kami juga mengamankan dua senjata tajam yang digunakan keduanya,” terangnya.

Sementara itu, Imam mengaku nekat menghabisi korban karena panik saat dimintai uang dan telefon oleh korban.

“Saya enggak kenal sama korban, cuma waktu itu saya lewat dan dicegat korban buat minta uang sama hape. Karena saya enggak kasih, korban langsung pukul saya,” tutur Imam.

Tak terima dengan perlakuan korban, Imam dan Oki yang sama-sama membawa senjata tajam langsung melawan hingga akhirnya korban tewas dengan 15 luka tusukan.

Mengetahui korban luka, mereka langsung melarikan diri. Oki kabur ke rumah keluarganya di Sumedang, sedangkan Imam tetap di Bandung, bahkan bekerja seperti biasanya.

“Saya memang menyesal, tapi mau bagaimana lagi? Lagian waktu itu korban yang mulai duluan dan saya dalam keadaan mabuk,” pungkasnya.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Yamaha R25 Dinobatkan Sebagai Motor Terbaik 2014