Pacar Alawi Sempat Nyanyi "Jomblo Ditinggal Mati"

|

Ilustasi Foto: (dok okezone)

Pacar Alawi Sempat Nyanyi

JAKARTA - Sosok Alawi Yusianto Putra (15), dikenal sebagai seorang siswa yang baik, sopan, dan terpelajar dimata-mata temannya di SMP 88, dan SMA 6. Selain terpelajar, Alawi seorang sosok yang romantis terhadap pacarnya, Asyifah, yang duduk di sekolah SMA 65, Slipi, Jakarta Barat.

 

"Syifa kemarin datang ke rumah dan menangis terus, sekarang enggak datang karena lagi sekolah. Mereka jarang ketemu, terakhir ketemu di acara dance di Simprug minggu kemarin, dia terlihat sangat senang," ujar Fariz, kerabat Alawi saat SMP, usai pemakaman Almarhum di Kampung Poncol, Ciledug, Selasa (25/9/2012).

 

Fariz juga menambahkan, Alawi dan Asyifah baru saja berpacaran sebulan lalu. "Syifah dan Alawi baru merayakan jadiannya satu bulan mereka pacaran," tambahnya.

 

Hal yang sama diutarakan teman SMP dan teman bermain Alwi, Rezi, Syifa sebelum kejadian sempat menyanyikan lagu Wali yang berjudul Jodi (Jomblo ditinggal Mati).

"Dia (Syifa) sebelum kejadian memang sempat menyanyikan lagu Wali yang judulnya Jodi," tutupnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, dua musuh bebuyutan yakni SMAN 6 dengan siswa yang diduga berasal dari SMAN 70 Bulungan, Jakarta Selatan, tawuran dikawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Akibatnya satu orang siswa tewas, dan dua orang lainnya luka-luka akibat tawuran ini.

 

Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 12.00 WIB, bermula saat 15 siswa SMA 6 Jakarta sedang ingin latihan futsal, dan diserang oleh puluhan siswa lain.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kawanan Pencuri Bawa Pikap, Dua Motor Raib