Pengemudi Jazz Berbikini Ternyata Model Majalah Dewasa

|

Novi berada di RS Husada (Foto: Isnaini/Okezone)

Pengemudi Jazz Berbikini Ternyata Model Majalah Dewasa

JAKARTA - Novi Amalia (24), pengemudi Honda Jazz berbikini, yang menabrak tujuh orang di Mangga Besar, kemarin sore, ditengarai sebagai seorang model majalah pria dewasa.

"Dari foto yang beredar, memang bener itu dia (Novi). Memang dari semalam udah rame pada nanyain," ujar seorang fotografer majalah pria dewasa yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi wartawan, Jumat (12/10/2012).

Novi, lanjut dia, sudah lama menjalani dunia modeling di majalah pria tersebut. "Saya juga kurang tahu kesehariannya seperti apa, tapi yang jelas dia suka dengan dunia malam," tambahnya.

Di dalam foto tersebut, Novi juga mempunyai sebuah tato di bagian kakinya. Namun, lanjut dia, hal tersebut harus dikonfirmasi lagi kepada pihak yang berwajib. "Memang punya tato juga di kaki," tambahnya.

Minggu-minggu ini, lanjut sang photografer, Novi diketahui tengah mempunyai masalah dengan pacar dan dikabarkan putus. "Saya juga kurang tahu, apa benar gara-gara itu dia melakukan hal seperti itu. Saat ini dia sudah tidak dipakai lagi untuk model," pungkasnya.

Novi yang tinggal di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara ini ditangkap setelah menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari. Novi diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah bernopol B B 1864 POP. Lantaran saat ditangkap dia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Popularitas Menteri Susi Melejit Ungguli Puan Maharani