Polisi Geledah Apartemen Novi "Pengemudi Sexy"

|

Novi berada di RS Husada (foto: Isnaini/Okezone)

Polisi Geledah Apartemen Novi

JAKARTA - Aparat Polsek Taman Sari menggeledah tempat tinggal Novi Amalia (24) di Apartemen Sudirman Park tower A, lantai 18 BB, Jakarta Pusat. Penggeledahan ini dilakukan untuk mencari kemungkinan adanya kepemilikan narkoba.

"Penggeledahan mungkin jam 22.15 WIB," kata kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu kepada Okezone, Jumat (12/10/2012).

Chris akan ikut memantau proses pengeledahan itu. Dia mengaku takut jika penemuan barang bukti kepemilikan narkoba direkayasa aparat.

"Saya khawatir tidak ada barang bukti tapi takutnya malah direkayasa," ungkapnya.

Setelah penggeledahan selesai, tim kuasa hukum Novi akan melakukan konfrensi pers untuk menjelaskan kronologis tabrakan yang dilakukan perempuan yang bekerja sebagai model ini. "Nanti kita akan sekali konpers juga di situ," pungkasnya.

Okezone coba mengkonfirmasi perihal kebenaran adanya penggeledahan ini ke Kapolsek Taman Sari, Kompol Maulana dengan menghubungi telefon genggamnya, namun tak mendapat jawaban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi, pengemudi Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP, menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, kemarin sore.

Hasil tes urin memastikan jika Novi menyetir dalam keadaan dipengaruhi narkoba. Saat ditangkap, Novi dalam keadaan hanya menggunakan bra dan celana dalam.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemerintah Diminta Serius Berantas Narkoba