Ketua Tim Dokter Alami Kejadian Aneh saat Obati Supiati

|

Ketua Tim Medis RS Nur Hidayah, dr Sagiran (tengah) saat jumpa pers (Foto: Prabowo/okezone)

Ketua Tim Dokter Alami Kejadian Aneh saat Obati Supiati
BANTUL- Ketua Tim Medis RS Nur Hidayah, dr Sagiran, mengaku pernah alami kejadian aneh saat mengobati Supiati (25), pasien yang diduga terkena ilmu sihir.

Pria yang akrab disapa Abah itu pernah mengalami bengkak pada kakinya setelah melakukan pengobatan secara nonmedis terhadap wanita asal Kabupaten Ogan Kemering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, itu.

"Bengkak di kaki saya, pernah, iya saya alami itu," katanya sambil menghela nafas dan tersenyum, Jumat (12/10/2012).

Abah menjelaskan bengkak pada bagian kakinya dianggap wajar. "Saya tolak juga tidak, karena memang benar tau-tau bengkak sendiri. Semuanya saya tanggapi secara biasa. Jadi kaki saya yang bengkak itu memang iya dulu, tetapi sudah sembuh sendiri," imbuhnya sambil tersenyum.

Disinggung, apakah ada hubungannya dengan upaya penyembuhan Supiati? Sagiran mengatakan, "Kalaupun berhubungan mungkin iya, tetapi saya katakan tidak berhubungan juga tidak juga. Tapi yang begitu-begitu itu sudah biasa," jawabnya enteng.

Untuk mengatasi kakinya yang bengkak itu, Abah hanya meletakkan tangan di kaki yang sakit dan berdoa untuk kesembuhan kepada Allah. "Tidak saya apa-apakan, cuma itu saja. Sudah, terus sembuh sendiri," akunya. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cuaca Jakarta Bersahabat untuk Pergelaran Maraton