Binter Merzy ala Darizt Design, Makin Old Skool

|

F: Kawasaki KZ200 (autoevolution)

Binter Merzy ala Darizt Design, Makin Old Skool

SLEMAN – Tampilan Kawasaki KZ200 atau lebih dikenal dengan Binter Merzy bisa dibilang memang kuno. Tapi, berkat sentuhan modifikator Agus Darizt, motor ini jadi lebih Old Skool.
 

Agus Darizt dengan rumah modifikasi Darizt Design, yang bermarkas di Sleman ini, menyulap KZ200 jadi lebih enak dilihat, meski dengan tampilan sederhana.

 

Modifikator bernama asli Agus Sudariswanto ini memberikan nama Attempts 12 pada Binter Merzy hasil karyanya ini. Secara konsep, Binter Merzy ini tidak mengalami pergeseran, atau masih mengusung tema retro klasik.

 

Pada bagian kaki diperhalus tapi tidak menggunakan spatbor depan. Dari tangki sampai buritan terlihat sangat klasik, ditambah jok kecil, juga tetap tanpa spatbor belakang.

 

Mesin tidak mengalami modifikasi, Attempts 12 coba menggonda dengan tampilan velg putih, knalpot kustom dan suspensi depan menggunakan milik Yamaha FZ16. Suspensi belakang masih menggunakan sistem shockbreaker ganda.

 

Secara keseluruhan motor disiram dengan warna emas. Tanpa meninggalkan fungsionalitas, sebuah lampu sein kecil ditempatkan di bawah tangki, dan di bawah jok belakang. Hasilnya, motor tetap manis dilihat.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Suster Bayi Fadlan Jadi Tersangka, Terancam Tujuh Tahun Bui