7 Anggota Polsek Tamansari Diperiksa Soal Foto Seronok Novi

|

(Foto: Istimewa)

7 Anggota Polsek Tamansari Diperiksa Soal Foto Seronok Novi

JAKARTA - Sebanyak tujuh anggota Polsek Tamansari, Jakarta Barat diperiksa Div Propam gabungan Polda Metro Jaya beserta Polres Jakarta Barat, terkait foto fulgar Novi Amelia (25) "Si Pengemudi Sexy", yang beredar luas di masyarakat.

 

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Suntana mengatakan, ketujuh yang mengamankan Novi, sejak tadi pagi sudah menjalani pemeriksaan.

 

"Kami sedang menyelidiki dan meneliti siapa yang menyebarkan foto pada awal Novi diamankan di ruang reserse hingga perwira yang bertugas pada saat itu," ujar Suntana, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/10/2012).

 

Suntana menuturkan, bahwa pemeriksaan dilakukan dengan melakukan razia Handphone (Hp) seluruh anggota Polsek Tamansari yang saat kejadian sedang bertugas.

 

"Kami lakukan pemeriksaan yang pada saat itu ditugaskan Kapolsek, pada saat itu banyak yang berkerumun, dirazia seluruh Hp apabila ada anggota yang diketahui memang mengambil gambar Novi, akan ditindak," imbuhnya.

 

Menurutnya, dua dari tujuh orang anggota yang diperiksa merupakan Polwan yang selama ini mendampingi Novi. "Dua dari tujuh orang yang diperiksa adalah Polwan yang selama ini mendampingi Novi dan diperiksa oleh Provos, Propam Polda Metro Jaya dan Propam Jakarta Barat,"imbuhnya

 

Lebih lanjut, Suntana menambahkan, dari hasil pemeriksaan foto Novi yang hanya mengenakan bra dan celena dalam diambil diruang Serse Polsek Tamansari.

 

"Foto itu diambil di ruang serse novi diamankan dan untuk hasil nanti dari penyelidikan atas tersangkut atau tidaknya petugas kepolisian akan segera di publikasi," pungkasnya.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ratusan Rumah Terendam Banjir di Karawang