Kepergok Hendak Mencuri, Mr X Tewas Diamuk Massa

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Kepergok Hendak Mencuri, Mr X Tewas Diamuk Massa

JAKARTA - Nahas dialami seorang pencuri yang hendak mencuri di rumah warga, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Pria tanpa identitas ini, tewas dikeroyok massa.

Pria tersebut diperkirakan berusia 25 tahun,  dia tewas setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun Okezone, Jum'at (19/10/2012). Lelaki tersebut mencoba untuk mencuri di rumah Darusalam (36), Jalan H. Hasan Rt. 13/08 Kelurahan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Saat kejadian, pelaku kepergok sedang membuka pintu rumah Darussalam. Oleh penghuni rumah, pelaku diteriaki maling hingga warga berdatangan dan menangkap pelaku.

Pelaku pun lantas dihakimi warga hingga mengalami luka di mulut, hidung dan kepala hingga tak sadarkan diri.

Polisi yang mendapat laporan, langsung datang ke lokasi dan mendapati pelaku sudah dalam kondisi babak belur tak sadarkan diri. Oleh petugas, pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapat pertolongan.

Beberapa saat setelah mendapat perawatan, pelaku akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Pelaku tewas diduga akibat pendarahan di kepala. Kasusnya kini ditangani Polsek Metro Cakung.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemulung Tewas Tertimpa Pohon di Bekasi