Ahok Harap Pemprov Menang Sengketa Pasar Tanah Abang

|

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) (Foto: Okezone)

Ahok Harap Pemprov Menang Sengketa Pasar Tanah Abang

JAKARTA - Perseteruan Pasar Tanah Abang antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam hal ini PD Pasar Jaya dengan perusahaan milik Menteri Perumahaan Djan Faridz, PT Priamanaya Djan International (PDI) masih terus berlanjut.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Pemprov DKI tidak bisa mencampuri proses hukum kasus tersebut. Namun, Ahok berharap Pemprov DKI Jakarta jangan sampai kalah.

"Masak kalah terus DKI, gawat bener ini, kalau kalah terus nanti semua dituntut," kata Ahok, kepada wartawan, di Balai Kota Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Ahok menuturkan, jika Pemprov DKI Jakarta sampai kalah terus, itu sangat memalukan. "Mana ada pemerintah kalah sama pengusaha tidak ada kamusnya itu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Pasar Tanah Abang Blok A merupakan aset PD Pasar Jaya yang telah selesai masa pembangunan dan telah diserah terimakan oleh PT PDI. Sebelumnya, BPK menyatakan perjanjian kerja sama PT PDI dengan PD Pasar Jaya selama 2008-2011 telah merugikan Pemprov DKI hingga Rp179 miliar.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    SDA Yakin Muktamar Jakarta Sah