Intip Ruang Kabin Chevy Aveo

|

F: All New Chevrolet Aveo (Septian P / Okezone)

Intip Ruang Kabin Chevy Aveo
JAKARTA - Tidak hanya memiliki paras menggoda di sektor luar, ruang kabin All New Chevrolet Aveo juga cukup menarik dengan gaya khas Eropa.

Jok depan mengadopsi model semi bucket dengan busa yang cukup empuk, ditambah lagi fitur tilt steering (pengatur ketinggian setir) mampu menunjang kenyamanan berkendara.

Namun sayang, Okezone yang memiliki tinggi 175 terasa ruang kaki pada sektor kemudi begitu sempit. Begitupun jarak antara kepala dengan plafon. Meski jok dapat diatur tingkat ketinggiannya, namun ini cukup mempengaruhi tingkat kenyamanan saat berkendara.

Situasi berbeda terasa saat berada di kursi penumpang belakang. Ruang kaki cukup luas. Diisi dengan kapasitas maksimum yakni tiga penumpang, ruang di pada jok belakang terasa nyaman.

Lebih lanjut, fitur-fitur yang tersemat pada dasbor menyerupai model mobil lansiran Benua Biru. Salah satunya tombol pusat pengunci pintu (central lock) tersemat di dasbor bagian tengah.

Speedometer Aveo yang dibuat sangat minimalis, namun sama sekali tidak mengurangi fungsinya dalam memberikan informasi. Semua informasi yang disuguhkan speedometer dapat dengan mudah terlihat.

Ruang kabin Aveo diisi fitur pendukung yang tertanam seperti soket listrik untuk mengisi ulang peralatan elektronik seperti handphone dan lain-lain. Sound system 2 DIN CD/MP3 disiapkan untuk memanjakan telinga selama perjalan.

All New Chevrolet Aveo hadir dalam dua jenis model, entry-level LS dan luxury LT. Aveo dilepas dengan kisaran harga Rp168,8 juta hingga Rp193,8 juta.

Terdapat lima warna yang ditawarkan diantaranya black saphire, royal grey, oceanic blue, switchblade silver dan summit white. (ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pecandu Narkoba Tak Perlu Takut Melapor