Mahasiswa Tewas Membusuk di Kamar Kos

|

Ilustrasi mayat

Mahasiswa Tewas Membusuk di Kamar Kos
SLEMAN- Warga kompleks perumahan di Jalan Pandega Marga 2 nomor 444 Condongcatur, Depok, Sleman, gempar. Pasalnya, salah seorang penghuni kos putra di tempat tersebut ditemukan tewas dengan kondisi membiru dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Belakangan diketahui, pria nahas itu Ardiya Wakhid (21), mahasiswa salah satu PTN di Yogyakarta. Ditemukan sembilan botol minuman beralkohol di kamar mahasiswa asal Jambi, Sumatera itu.

Jasad korban pertama kali ditemukan Taufik (23). Pria yang kos di dekat kamar Ardiya itu mengaku mencium bau tidak sedap dari kamar korban. Dia mengetuk pintu kamar korban, tetapi tidak ada jawaban.

"Pintu terkunci, kita gunakan cermin dari fentilasi udara untuk melihat kondisi di dalam kamar. Ada banyak lalat yang mengerubungi tubuhnya," ujar Taufik, Kamis (1/11/2012).

Melihat temuan itu, Taufik bersama penghuni kos lainnya memberitahukan ke pemilik kos, dan dilanjutkan menghubungi polisi.

Taufik mengaku, korban tergolong orang yang kurang berkomunikatif. Dia jarang bergaul dengan penghuni kos lainnya.

"Misal habis dari kampus atau mana, dia langsung masuk ke kamar untuk istirahat," jelasnya.

Terakhir kali korban beraktifitas dua hari lalu. Korban baru saja bermain badminton bersama teman kuliahnya.

Sementara itu, petugas dari tim identifikasi Polres Sleman tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Usai melakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSUP Dr Sarjito Yogyakarta.

Polisi mengamankan sembilan botol minuman keras dan obat penurun berat badan. Barang itu akan diserahkan ke ahli medis guna penyelidikan lebih lanjut.

"Keluarga korban sudah kita beritahu, untuk menunggu kedatangannya, jasad korban di bawa ke rumah sakit Sarjito," ujar Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Jangan Pakai Barang Lama