Kawasaki Versys Meluncur Akhir November?

|

F: Kawasaki Versys 650 (ist)

Kawasaki Versys Meluncur Akhir November?

JAKARTA - Pertumbuhan motor gede (moge) 600 cc di Tanah Air kian menggeliat. Hal itu dibuktikan dengan rencana kehadiran Kawasaki Versys pada akhir tahun ini.

"Rencananya akan kita luncurkan akhir November ini," ungkap National Sales Manager PT KMI Freddy Basuki saat dihubungi Okezone, Senin (5/11/2012).

Freddy melihat ada peluang besar di segmen ini. Pihaknya mengaku akan menjajaki segmen 600cc dengan serius.

"Pastinya kita akan seriusi pasar ini. Kesempatan ini sangat baik, sayang kalau dilewatkan." ujarnya.

Lebih lanjut, Freddy mengatakan bahwa peminat Kawasaki Versys sudah banyak. Selain itu, KMI juga akan menjamin ketersediaan sparepart moge 600cc yang diniagakan di Indonesia.

"Peminatnya sudah banyak. Kira-kira diatas 40-an. Untuk masalah aftersales pasti kami perhatikan karena kami ATPM (agen tunggal pemegang merek) bukan importir umum. Masa ATPM diam saja, ya tidaklah." janjinya

Sekadar informasi, Kawasaki Versys 2013 menggunakan konfigurasi empat langkah, dua silinder segaris berkapasitas 643 cc. Jantung mekanis ini menghadirkan tenaga 64 PS dengan torsi 61 Nm (45 ft-lbs).

Motor dengan bobot 206 kg ini dilengkapi rem depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS (Anti-lock Braking System). Sementara tangki bahan bakarnya mampu menampung kapasitas 19 liter.

(ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    110 Pengendara Terjaring Operasi Zebra di Bekasi