Ayah Tiri Perkosa Anaknya 4 Kali Ditangkap

|

Ayah Tiri Perkosa Anaknya 4 Kali Ditangkap

JAKARTA - Ayah tiri yang memerkosa anaknya di Cengkareng, Jakarta Barat telah dijebloskan ke penjara Polres Jakarta Barat. Pelaku, Nur Ahmadi (30), ditangkap di tempat kerjanya di Rawa Lele, Citra 1, Kalideres.

Kanit PPA Polres Jakarta Barat, AKP Kasranto mengatakan, sebelumnya, pelaku diamankan di Mapolsek Kalideres. Karena kasus ini pemerkosaan di bawah umur, maka Polsek melimpahkan ke Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Barat.

"Orangnya sudah ditangkap, sekarang di Polres Jakarta Barat untuk pemeriksaan. Dia ditangkap di Rawa Lele, Citra 1, tempat pelaku kerja," kata dia kepada wartawan, Selasa (6/11/2012).

Pelaku sebut saja Bunga, yang berusia baru sekira tujuh tahun. Nur tega memerkosa anaknya sebanyak empat kali. Bunga menceritakan kejadian buruk tersebut bermula saat dirinya diajak ke tempat kerja sang ayah karena diminta oleh ibunya.

"Di sana (tempat kerja) disuruh membuka celana dan disuruh nungging," tambahnya.

Tidak hanya ditempat kerja sang bapak, Bunga pun diperkosa dikediamannya saat Hari Raya Idul Adha. "Terakhir pas Hari Idul Adha diperkosa di rumah," lanjutnya.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono