Jual Istri, Tetangga Duga Ari Wibowo Psikopat

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

Jual Istri, Tetangga Duga Ari Wibowo Psikopat
DEPOK - Ari Wibowo (45), tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Perumahan Kompleks BNI RT 001/05, Bedahan, Depok, Jawa Barat, terhadap istri dan kedua anaknya, saat ini sudah mendekam di tahanan Polres Depok.

Ari harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah menyiksa dan menjual istrinya kepada pria hidung belang serta melindas anaknya dengan motor.

Dua anaknya, yakni Eksel (10) dan Nanda (4) kini dititpkan sementara di rumah tetangga untuk menyembuhkan trauma mereka. Sementara ibunya, Rosdiana (31), tengah mengurus kasus tersebut ke jalur hukum bersama keluarganya di Jonggol.

"Anaknya dititip di tetangga. Saya melihat kejadian pada Sabtu itu, saya amankan dulu anaknya," ujar tetangga korban, Sudiono di lokasi, Rabu (7/11/2012).

Tetangga lainnya, Sukaesih, mengaku heran dan miris melihat tindakan yang dilakukan Ari. Warga menilai, Ari cenderung psikopat, karena tega melindas anaknya sendiri dengan motor.

"Sudah psikopat kali, sakit jiwa, tapi sih normal, karena waktu Sabtu itu jahat banget kelakuannya, istri anaknya kabur diuber pakai motor sama dia, dikejar dilindas," ungkapnya.

Saat ini dua anak Ari Wibowo dalam keadaan trauma sehingga menjadi pendiam. Dinas Sosial setempat juga ikut menangani kasus Ari Wibowo, karena permasalahan tersebut merupakan potret kemiskinan dan pengangguran yang menyebabkan seseorang menjadi stres.
(lam)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Diganggu 'Penunggu' Istana