Polisi Masih Memburu Suami Pembunuh Istri

|

Rosmawani di RS Bhayangkara Tebingtinggi (Dok: Abdullah Sani/Sindo TV)

Polisi Masih Memburu Suami Pembunuh Istri

TEBINGTINGGI - Kasus penganiayan suami terhadap istrinya hingga tewas di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, masih diselidiki petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tebingtinggi.

 

Keluarga korban berharap polisi segera menangkap pelaku, Indra Saputra, yang kabur setelah menganiaya istrinya, Rosmawani boru Purba.

Normaita boru Sinaga, ibu korban, Kamis (8/11/2012), mendesak agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Pasalnya, Indra selama ini dikenal ringan tangan, tidak hanya terhadap istri, tetapi juga kepada anaknya.

Menurut Normaita, anaknya selama ini sudah berusaha bersabar dengan menutupi kekerasaan yang dilakukan suaminya. Sehari sebelum korban tewas, korban sempat melarikan diri ke rumah orangtuanya. Rosmawani kabur setelah Indra menganiaya anak mereka.

Rosmawani akhirnya pulang karena dipaksa oleh Indra. Sesampainya di rumah, bukannya meminta maaf, Indra malah menghajar dan menyiram dengan air galon.

Kasubag Humas Polresta Tebingtinggi, AKP Ngemat Surbakti, mengatakan, saat ini pihaknya masih mengejar Indra. Menunjukkan keseriusan untuk mengungkap kasus ini, kata dia, Polresta Tebingtinggi sudah membentuk tim khusus. Namun, dia berharap pelaku segera menyerahkan diri.

Pihaknya belum melakukan memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangan karena masih dalam suasana berduka.

Seperti diberitakan, Rosmawani tewas di RS Bhayangkara Tebingtinggi pada Rabu, 7 November siang. Dia dipukul dan ditendang Indra pada Rabu pagi. Mengetahui istrinya kritis, Indra membawanya ke rumah sang kakak. Kemudian, kakak pelaku membawa korban ke rumah sakit. Namun, karena kondisinya sudah parah, korban meninggal sekira pukul 12.00 WIB.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mayat dalam Bak Mandi Korban Pembunuhan