Aksi Seribu Fotografer dan Model untuk Balinuraga

Fotograper dan model untuk Balinuraga (foto: Rohmat/Okezone)

Aksi Seribu Fotografer dan Model untuk Balinuraga
DENPASAR - Seribuan fotografer di Denpasar menggalang dana untuk korban tragedi Bali Nuraga, Lampung Selatan dengan melakukan pemotretan melibatkan seratusan model cantik.

Derita korban kerusuhan massa di Balinuraga yang sudah hampir tiga pekan berlalu, mengundang simpati para fotografer di Bali. Untuk itu, sekira seribuan fotografer mengadakan pemotretan amal yang hasilnya akan disumbangkan kepada warga suku Bali korban kerusuhan.
 
Dipilihlah, lokasi Lapangan Puputan Badung Denpasar pada Kamis (15/11/2012) yang disaksikan ratusan warga yang kebetulan tengah menikmati libur bersama. Tidak hanya itu, aksi diramaikan dengan kehadiran klub motor dan mobil tua di Bali.

“Tema yang kami angkat Fotografer for Balinuraga, sehingga dilibatkan sebanyak mungkin komunitas fotografer di Bali,” ujar Ketua Panitia Yande Zetia.
 
Masyarakat yang mendapat suguhan langka dan menarik itu juga tak lupa dapat menyisihkan sebagian uang atau hartanya untuk membantu korban Balinuraga. Semua dana yang berhasil dihimpun, akan diserahkan warga asal Bali yang menjadi korban kerusuhan di Lampung Selatan.

Warga yang memadati lokasi dimana para fotografer beraksi, tak beranjak tatkala melihat model-model berpakaian seksi ini berpose di atas motor tua yang berjejer di Lapangan Puputan. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pimpinan DPR Maraton Bahas Surat Jokowi