Bocah Terjepit di Eskalator ITC Ambasador, Pengunjung Pecahkan Kaca

|

Foto: Fahmi F/okezone

Bocah Terjepit di Eskalator ITC Ambasador, Pengunjung  Pecahkan Kaca

JAKARTA - Pengunjung ITC Ambasador, Jakarta Selatan, yang terkejut melihat seorang anak kecil yang terjepit di eskalator, berupaya menyelamatkan anak kecil yang belum diketahui identitasnya itu. Anak kecil yang diperkirakan berusia 10 tahun itu hendak naik eskalator dari lantai semi dasar menuju lantai dasar ITC Ambasador tepat di depan restoran cepat saji A&W.

"Pengunjung langsung panik dan meminta agar eskalator dimatikan, karena takut anak itu terluka semakin parah," kata Rina, seorang saksi mata kepada Okezone di lokasi, Kamis (15/11/2012).

Beberapa pedagang yang biasa menjajakan dagangannya di dekat eskalator tersebut langsung memecahkan kaca eskalator yang tebal dengan menendangnya.

"Anak itu sering menawarkan untuk membantu mendorong belanjaan pengunjung. Sepertinya anak kampung belakang," pungkasnya.

Petugas keamanan yang melihat, langsung menghentikan laju eskalator dengan kunci. Namun anak kecil itu masih belum bisa dievakuasi. Hingga beberapa saat kemudian, petugas dibantu pengunjung berhasil menyelamatkan bocah malang tersebut dan langung membawanya untuk diobati.

(lam)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    IKJ Gelar Festival Film Internasional