Kampung Ambon Digerebek Lagi, 20 Orang Ditangkap

|

ilustrasi

Kampung Ambon Digerebek Lagi, 20 Orang Ditangkap

JAKARTA - Kepolisian Sektor Cengkareng kembali mengacak-acak Komplek Permata atau Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebanyak 20 orang diamankan karena diduga terlibat transaksi narkoba.

"Ada 20 orang yang kami amankan saat melakukan penggerebekan yang kita laksanakan tadi pagi, sekira pukul 09.30 WIB," kata Kapolsek Cengkareng Komisaris Polisi Rudy Reinewald, Senin (19/11/2012).

Selainkan mengamankan 20 orang, kata Rudy, pihaknya juga menyita beberapa barang bukti narkoba. "Barang buktinya masih kami hitung, ada beberapa narkoba sabu," lanjutnya.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap ke 20 orang tersebut. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui apa peran masing-masing. "Kita masih periksa, mana yang pemakai, mana yang pengedar," tambahnya.

Bagi pengedar akan dijerat dengan Pasal 112 tentang narkoba. "Bagi pengguna, akan diserahkan ke BNN untuk menjalani rehabilitasi," terangnya.

Selain mendapatkan barang bukti berupa sabu, tambahnya, polisi juga mengamankan 20 unit sepeda motor, dan beberapa alat penghisap sabu atau bong.

(trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tolak Kenaikan BBM, Mahasiswa Sandera Mobil Pertamina