Gudang Plastik Terbakar di Sidoarjo

Ilustrasi

Gudang Plastik Terbakar di Sidoarjo
SIDOARJO – Sebuah gedung yang berada di area pergudangan Meiko Abadi I, Desa Wedi Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terbakar dini hari tadi.

Gudang plastik milik CV Karunia Sentosa terbakar sekira pukul 02.00 WIB. Api di dalam gudang cepat membesar karena isi gudang tersebut berupa bahan–bahan yang terbuat dari plastik.
 
Api diketahui pertama kali oleh satpam pergudangan pada saat patroli. Satpam tersebut tidak bisa berbuat apa-apa lantaran pintu gudang terkunci karena memang sudah tidak ada aktivitas.

“Begitu mendapati ada gudang yang terbakar, saya langsung menghubungi pemadam kebakaran dan polisi,” kata Sujono, satpam di lokasi, Selasa (20/11/2012).

Sedikitnya ada lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sidoarjo dikerahkan untuk menjinakkan api. Petugas pemadam langsung melokalisir gudang yang terbakar tersebut supaya api tidak membakar gudang sebelahnya yang posisinya saling berhimpitan.
 
Dari pantauan, di dalam gudang tersebut berisi tumpukan bahan baku plastik dan barang jadi berbahan baku plastik. Sesekali api membesar dari mesin yang ikut terbakar. Atap gudang hampir roboh karena tidak kuat terhadap api yang membakar isi gudang.
 
Hingga kini polisi masih terus menyelidiki apa penyebab terjadinya kebakaran gudang yang memporak–porandakan seluruh isi gudang tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir mencapai miliaran rupiah. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Josephine Tak Menyangka Dapat Tumpeng dari Jokowi