Suryadharma Ali Sumbang 5 Juta Bendera PPP

|

Suryadharma Ali

Suryadharma Ali  Sumbang 5 Juta Bendera PPP

JAKARTA- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali memberikan sumbangan lima juta bendera PPP untuk pemilu 2014 mendatang. 

Hal tersebut diutarakan Ketua Fraksi PPP Hazrul Azwar dalam sambutannya di hadapan kader PPP yang mengikuti bimbingan teknis nasional anggota DPR dan DPRD Kabupaten/Kota PPP. " Untuk pemilu 2014 kita sudah menyusun calon-calon. Kalau  verifikasi, sedang kita hadapi, mudah-mudahan lolos dan saudara membantu eksistensi partai dalam rangka verifikasi faktual," kata Hazrul Azwar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (26/11/2012).

Dia meminta agar kader PPP dapat memberi sumbangan untuk mempersiapkan partai pada pemilu 2014. Dia juga mencontohkan ketua umum PPP Suryadharma Ali yang memberi sumbangan 5 juta bendera PPP yang akan disebar di seluruh Indonesia.

"Kita minta infaqnya untuk pemilu 2014,  ketua umum sudah  siapkan 5 juta bendera, kalau ketum segitu, nah kalau kita berapa?" tanya Hazrul kepada kader PPP lainnya.

Menurutnya, partainya tidak mematok  berapa besar sumbangan yang akan diberikan kepada kader untuk partainya. "Sesuai dengan kemampuan kita. Nah kalau anggota DPR 1 juta bendera. Baru kita sukses untuk pemilu 2014," tutup Hazrul.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tips Jitu Sebelum Lamar Pekerjaan