2 Pelaku Penyerangan Polisi di Depok Ternyata DPO

|

Pelaku Penganiayaan Polisi (Foto:Marieska)

2 Pelaku Penyerangan Polisi di Depok Ternyata DPO

JAKARTA - Dua orang pelaku penusukan anggota Unit Reskrim Polsek Cimanggis, Bripka Sisgiarto dan Bripka Puguh, yang berahasil ditangkap diketahui bagian dari komplotan pencuri sepeda motor.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan para pelaku yakni, Ardiansyah (30) dan Taufik Hidayat (14), sudah menjadi target operasi (TO) atau buronan yang sudah lama dicari Polisi.

 

"Berdasarkan penyelidikan sementara, dua pelaku tersebut merupakan komplotan pencuri sepeda motor," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis(29/11/2012).

 

Rikwanto menjelaskan, kedua tersangka ditangkap di dua tempat berbeda. Ardiansyah ditangkap di RS Sentra Medika, sedangkan Taufik ditangkap dirumahnya di wilayah Pekapuran Sukatani, Depok.

 

"Taufik ditangkap di rumahnya tadi pagi sekira pukul 07.00 WIB, sedangkan Ardiansyah saat ini tengah menjalani perawatan di RS. Polri Jakarta Timur," ungkapnya.

 

Sebelumnya Bripka Sisgiarto dan Bripka Puguh diserang secara membabi buta oleh Ardiansyah dan Taufik. Saat itu mereka sedang melakukan patroli rutin. Kedua polisi itu diserang dengan celurit.

 

Akibatnya, Bripka Puguh mengalami beberapa luka sabetan di tangannya dan Bripka Sisgiarto mengalami luka serius di perutnya. Sementara, pelaku Ardianyah mengalami luka tembakan di pundaknya.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    KPK Harusnya Minta PPATK Telusuri Rekening Hakim Kasus TPI