Tak Ada yang Istimewa dari Pelantikan Pejabat Pemprov DKI

Jum'at, 30 November 2012 16:51 wib | Dina Kusumaningrum - Okezone

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Okezone) Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Okezone) JAKARTA - Pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima pejabat eselon II, di lingkungan pemerintah provinsi DKI Jakarta telah dilaksanakan oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. 

Empat pejabat eselon II yang baru dilantik tersebut diantaranya, Endang Widjajanti menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi DKI Jakarta. Unu Nurdin menjadi Kepala Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu, Lasra Marbun menjadi Sekretaris DP KORPRI. Dan Sri Harijogja sebagai asisten Deputi Bidang Pengendalian Pemukiman.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menilai tak ada yang istimewa dari pelantikan tersebut yang telah diselenggarakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta. 

"Biasa-biasa saja," ujar pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Juma (30/11/2012). (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »