Maling Motor, 2 Remaja Tewas Dikeroyok Massa

|

Maling Motor, 2 Remaja Tewas Dikeroyok Massa

PASURUAN - Tiga remaja, komplotan pencurian kendaraan bermotor, dikeroyok massa usai beraksi di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dua di antaranya tewas seketika dan seorang lagi mengalami luka parah.

Pelaku yang tewas diketahui bernama Yazid (17) dan Fauzi (18), sementara satu pelaku lagi adalah Arifin (17). Mereka merupakan warga Dusun Pejaten, Desa Karangjati, Kecamatan Wonorejo.

Aksi mereka di Desa Patebon, Kecamatan Kejayan, pada Sabtu, 1 Desember 2012, dipergoki warga. Para pelaku sempat menggeretak warga dengan meletuskan senjata api rakitan ke udara dan mengeluarkan senjata tajam. Namun, warga tidak takut dan berhasil meringkus para pelaku. Warga menganiaya wajah para pelaku menggunakan batu. Dua sepeda motor yang dibawa pelaku dibakar. Para pelaku langsung dilarikan ke RS Pusdik Gasum, Porong, Sidoarjo.

Yazid dan Arifin masih berstatus pelajar kelas 12 sebuah SMA swasta di Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Supriyono, Minggu (2/12/2012), menerangkan, para pelaku dikenal sebagai raja tega dalam beraksi di Malang dan Pasuruan. Modus mereka dengan memepet korban dan merampas sepeda motor. Korban juga kerap dibacok meski sudah menyerah.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    PDIP Ancam Ahok bila Tolak Boy Sadikin