Tantowi Minta Pendukung Zaki Amankan Suara

|

Tantowi Minta Pendukung Zaki Amankan Suara

TANGERANG - Kampanye pasangan nomor urut dua calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar - Hermansyah di lapangan PWS Tigaraksa dibanjiri para pendukungnya.

 

Dalam kampanyenya, Tantowi Yahya selaku Jurkam Zaki meminta para pendukung untuk mengamankan tahapan Pemilukada. "Kemenangan Zaki harus dikawal oleh seluruh masyarakat, sehingga suara pendukung Zaki bisa diamankan dan Zaki - Hermansyah menang dalam Pilkada Kabupaten Tangerang," kata politisi Golkar itu.

 

Selain mengajak untuk mengamankan suara bagi pasangan nomer dua dengan cara datang ke TPS dan mencoblos pasangan Zaki-Hermansyah, Tantowi juga mengajak warga Kabupaten Tangerang untuk mengawasi proses pemilihan suara mendatang.

 

"Ayo sama-sama kita awasi tahapannya. Terutama surat suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga pleno di Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Tangerang," ucapnya disambut riuh pendukung Zaki.

 

Selain di hadiri politisi Golkar, kampanye putaran terakhir ini juga di hadiri sejumlah petinggi partai pengusung pasangan Zaki - Hermansyah.

 

Dalam kampanye Selasa (4/12/2012) puluhan ribu pendukung dari berbagai penjuru Kabupaten Tangerang terlihat membanjiri lapangan PWS yang dijadikan arena kampanye terbuka. Bahkan jalanan menuju pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang  dimacetkan oleh para pendukung Zaki-Hermansyah yang datang dengan berkonvoi menggunakan sepeda motor dan mobil.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penjual Miras Oplosan "Paket Brandy" Dikenakan Wajib Lapor