Tak "Dijatah" Istri, Bapak Setubuhi Anak Tiri Selama 5 Bulan

|

SIDOARJO - Seorang pria di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, berurusan dengan polisi setelah mencabuli anak tirinya hingga 20 kali.

FK (41), warga Sedati, mengaku tidak bisa menahan birahi melihat kemolekan anak tirinya yang berusia 17 tahun.

Kasi Humas Polsek Sedati, Aiptu Zaenal Arif, menjelaskan, aksi cabul FK bermula pada awal Juli 2012 sekira pukul 03.00 WIB. Saat itu, anaknya keluar kamar untuk buang air kecil. Pelaku yang sudah merencanakan niat jahatnya itu kemudian menghadang korban saat keluar kamar mandi. Pelaku mengancam dengan sebilah pisau agar korban mau disetubuhi.

“Korban tak berdaya dan terpaksa menuruti kemauan pelaku karena ditodong dengan pisau,” ujar Zaenal.

Setelah itu, pelaku mengancam akan membunuh korban bila buka mulut. Korban yang masih duduk di kelas 12 SMA itu tak berkutik dan memilih diam.

Sikap diam korban ternyata dimanfaatkan pelaku untuk mengulangi perbuatannya. Saat istrinya sedang tidur, pelaku kerap mengajak korban berhubungan badan. “Menurut pengakuan korban sudah 20 kali pelaku mencabulinya,” tambah Zaenal.

Merasa dijadikan budak seks ayah tirinya, korban akhirnya memberanikan diri melapor apa yang dialami ke ibunya pada 19 November lalu.

Mendengar kasus ini sudah sampai ke Polsek Sedati, pelaku kemudian melarikan diri. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan dibawa ke mapolsek.

Di hadapan petugas, pelaku berdalih menyetubuhi anak tirinya karena sering tidak “dijatah” istrinya. Pelaku juga mengaku tidak pernah mengancam anak tirinya untuk berhubungan badan.

FK dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Polisi menyita pisau, celana pendek, dan celana dalam korban sebagai barang bukti. “Korban juga divisum di RSUD Sidoarjo untuk pengusutan lebih lanjut,” tutup Zaenal.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tingkatkan Mutu Pendidikan lewat Guru