DPRD DKI Sudah Setujui KUA PPAS

Foto: Okezone

DPRD DKI Sudah Setujui KUA PPAS
JAKARTA - Gertakan Wakil Gubernur DKI, Basuki T. Purnama (Ahok) kepada DPRD DKI terbukti efektif. Pasalnya, pembahasan proses keputusan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) yang sebelumnya berlangsung alot kini sudah ditandatangani oleh DPRD DKI.
 
"Sudah tandatangan, pak ketua (DPRD DKI Ferrial Sofyan) sudah tanda tangan. Malam sekira pukul 21.00 WIB di BBM sama anggota Bappeda," ungkap Ahok di Hotel Royal Kuningan, Jakarta , Sabtu (8/12/2012).
 
Menurutnya, pihaknya akan membahas KUA PPAS sebagai roh APBD DKI pada 13 Desember, dan pada 20 Desember sudah bisa diketok palu.
 
"Ini kan sudah reses. Tanggal 13 mulai bahasa RAPBD. Tanggal 20 sudah bisa ketok palu. Itu mesti diasapin nomor-nomor rekeningnya," terangnya.
 
Ahok menjelaskan semua anggota DPRD DKI setuju dan mendorong untuk segera ditandatanganinya KUA PPAS. "Anggota yang bantu banyak. Di dalam anggota pada oke. Cuma Ketuanya aja agak belum jelas," simpulnya.
 
Apakah molornya waktu penandatanganan karena Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan dari Partai Demokrat, Ahok membantahnya. "Enggak lah," singkatnya.
(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mobil Dinas Presiden Rusia Bertenaga 800 Hp