Dosen dan Mahasiswi Kepergok Bugil di Mobil

|

Dosen dan Mahasiswi Kepergok Bugil di Mobil

GORONTALO- Ulah seorang dosen perguruan tinggi di Gorontalo sangat tidak layak untuk ditiru. Dia kepergok berbuat mesum dengan  mahasiswinya di dalam sebuah mobil. Parahnya lagi, mobil yang digunakan untuk mesum itu terparkir di samping rumah dinas Gubernur Gorontalo.

MH, dosen pria itu, kepergok mesum di dalam mobil bersama mahasiswinya berinisial IE. Keduanya dipergoki anggota Satpol PP. Saat digerebek kedua pasangan ini dalam kondisi bugil.

Pengrebekan ini dipicu kecurigaan petugas satpol PP terhadap sebuah mobil yang terparkir lama di samping rumah dinas Gubernur. Kecurigaan bertambah, sebab mobil tersebut tampak bergoyang. Petugas yang curiga akhirnya langsung mengerebek, sehingga kedua pasangan ini tidak bisa berkutik. Untuk menghindari amukan massa, keduanya langsung diamankan ke Mapolres Gorontalo.

Namun, sebelum dibawa ke Mapolres Gorontalo, MH dan IE diamankan ke rumah dinas gubernur. Keduanya hanya bisa pasrah. Mukanya tampak pucat dan gemetar. Warga yang mengetahui peristiwa ini pun langsung mendatangi rumah dinas gubernur  dengan maksud ingin menghakimi kedua pelaku. Beruntung, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Kapolres Gorontalo AKBP Andry Triaspoetra langsung meradam situasi, hingga aksi main hakim sendiri bisa terhindarkan.

 

“Di samping rumah dinas ini memang sering dijadikan tempat mesum, karena jalannya terbilang sepi. Saya akan memperketat penjagaan untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali,” ujar Rusli Habibie.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mensos Ingin Pasien Miskin Dilayani