Honda CB150R StreetFire Hari Ini Mengaspal

|

F: Honda CB150R StreetFire (Azwar F/Okezone)

Honda CB150R StreetFire Hari Ini Mengaspal
JAKARTA – Kabar baik bagi pecinta motor sport. Astra Honda Motor (AHM) hari ini akan resmi meluncurkan varian sport terbarunya, Honda CB150R StreetFire atau yang dikenal dengan nama Honda Teralis.
 
Peluncuran ini adalah jawaban dari AHM setelah sempat memperkenalkan kepada publik varian CB150R StreetFire di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Pada JMCS lalu, AHM hanya memamerkan dan belum resmi meluncurkan StreetFire.
 
Motor 150cc yang diplot untuk berhadapan langsung dengan Yamaha V-Ixion ini memang sudah lama menjadi perbincangan. Pasalnya, Honda memang terbilang agak terlambat bergerak di segmen sport, dimana sampai saat ini masih mengandalkan beberapa model seperti CBR150, CBR250, Tiger, MegaPro dan CS1.
 
Pada JMCS 2012 lalu, AHM juga sudah membuka pendaftaran bagi peminat CB150R, dan selama lima hari gelaran JMCS ada 1.400 peminat yang mendaftar. Sampai akhir November, tercatat sebanyak 2.447 orang telah mendaftarkan diri. Data ini nanti akan ditindaklanjuti dengan menyediakan unit setelah produk terbaru Honda ini diluncurkan secara resmi.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, enam percepatan Speed Inheritance of CBR150R Engine. Motor semakin terlihat kekar dengan menggunakan New Innovative Truss Frame.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Setiap Hari, SAS Habisi Delapan Anggota ISIS