Masuk Pekarangan Tanpa Izin, Enam Orang Diciduk

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Masuk Pekarangan Tanpa Izin, Enam Orang Diciduk
JAKARTA - Anggota Subdit Reserse Mobile (Resmob) Polda Metro Jaya menangkap enam orang karena memasuki pekarangan tanpa izin di Ruko Jalan KH Hasyim Ashari No 233 E, RT 001/005 Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pagi tadi.
 
"Ada enam yang diamankan, karena telah memasuki pekarangan orang dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan," ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/12/2012).
 
Penangkapan bermula dari adanya laporan bernomor TBL/4276/XII/2012/PMJ/DITRESKRIMUM. Dalam laporan tersebut, terlapor yakni Fong Sui Pau melaporkan kasus memasuki pekarangan tanpa izin dan perbuatan tidak menyenangkan seperti dalam pasal 167 dan pasal 335 KUHP.
 
Enam pelaku yang ditangkap, yakni Cahyadi Lestaluhu (36), Muchammad Arsad alias Kaka (65), Ihwan Tuarita alias Iwan (42), Umar Ali T alias Umar (47), Ali Nahumarury alias Ali (49), dan Mohd. Irwan Kamarullah alias Iwan (47). "Mereka masih dalam pemeriksaan intensif di Resmob Polda Metro Jaya," pungkasnya.
(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mayat dengan Tubuh Hancur Gegerkan Warga