SBY: Demokrat Menang Bukan karena Resep Ajaib

Minggu, 16 Desember 2012 04:31 wib | Isnaini - Okezone

SBY: Demokrat Menang Bukan karena Resep Ajaib BOGOR - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak kadernya untuk meniru langkah-langkah yang digunakan pada Pemilu 2004 dan 2009 untuk meraih sukse pada Pemilu 2014. Di dua Pemilu itu Partai Demokrat berhasil mendulang suara tertinggi.

"Untuk pemilu 2014, mari kita lakukan langkah pemenangan pemilu seperti pada pemilu 2004 dan 2009," kata SBY saat berpidato dalam acara Silatnas dan HUT ke-11 Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012).

Kendati demikian, SBY mengatakan tidak ada rahasia di balik langkah-langkah Partai Demokrat dalam memenangkan dua pemilu terdahulu. Menurutnya, kesuksesan tersebut diperoleh dari perencanaan dan pelaksaan yang matang.

"Kita berhasil karena perencanaaan dan pelaksanaan yang lebih baik, tidak ada resep ajaib, semua berkat kerja keras kita bersama," tandasnya.

SBY juga mengimbau kepada kadernya untuk menjalani politik dengan beretika dan tidak menghalalkan segala cara dalam meningkatkan dan menjalankan kebijakan serta tugas yang diemban.

"Mari kita capai dengan politik yang beretika dan tidak menghalalkan segala cara, tetap pada cara-cara ksatria dengan demikian kita akan bisa meningkatkan dan menjalankan kebijakan program yang mengutamakan kepentingan rakyat," imbuhnya.
(trk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »