Lion Air Pecah Ban di Bandara Raja Haji Fisabillah

|

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Lion Air Pecah Ban di Bandara Raja Haji Fisabillah

PEKANBARU - Penumpang pesawat Lion Air dari Jakarta dengan tujuan Bandara Raja Haji Fisabilah, Tanjung Pinang Propinsi Kepulauan Riau (Kepri), tiba-tiba panik. Pasalnya pesawat mengalami pecah ban saat mendarat, Minggu (23/12/2012).

 

Itu terjadi saat pesawat dengan nomor penerbangan GT 260 yang dikemudikan Kapten Hari Mawadi mendarat di landasan sekira pukul 12.00 WIB. Saat pesawat mendarat tiba-tiba terjadi hentakan kuat. Tidak berapa lama terdengar suara letuasan.

 

"Kita sempat panik, karena saat ada suara letusan pesawat jalannya tidak stabil. Akhirnya kita tahu ban pesawat pecah. Katanya ban yang sebelah kanan sayap pesawat. Saya bersyukur selamat," kata Lia salah satu penumpang.

 

Karena ban pecah, pesawat ini tidak bisa bergerak menuju apron atau parkiran. Pesawat terhenti di ujung landasan. Selang berapa, pihak bandara setempat berusaha melakukan evakuasi. Sejauh ini belum ada konfirmasi terkait insiden dari pihak bandara. Namun informasi yang dihimpun sebanyak 150 penumpang semuanya selamat.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono