Anggota Polsek Kalideres Diperiksa Propam Polres Jakbar

|

Foto: Awal/Okezone

Anggota Polsek Kalideres Diperiksa Propam Polres Jakbar

JAKARTA - Kapolsek Kalideres Komisaris Danu Wiyata mengatakan, anggota Buser Polsek Kalideres Bripka IT saat ini sedang dimintai keterangan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (PROPAM) Polres Metro Jakarta Barat.

 

"Anggota kami yang berinisial IT sedang dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polres Jakarta Barat," ujarnya di Rumah Sakit Hermina, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (30/12/2012).

 

Kata Danu, kepolisian akan terbuka terkait kasus tersebut, agar suasana tidak akan keruh. "Polisi selalu terbuka, kalau anggota kami salah ya di proses, dan kalau tidak salah jangan di salah-salahkan," tutupnya.

 

Perlu diketahui, Bripka IT adalah salah seorang anggota buser yang melakukan introgasi kepada almarhum Hendra Kusumah di ruangan pemeriksaan Polsek Kalideres.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Gaga RT 006 RW 03, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, bernama Hendra Kusumah (51) tewas usai diperiksa dan diinterogasi di Mapolsek Metro Kalideres. Hendra diperiksa polisi dikarenakan terlibat keributan dengan tetangganya pada pukul 05.00 WIB.

 

Hendra tewas setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Hermina, Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

(lam)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Keluarga Korban Jembatan Roboh Tunggu Kedatangan Jenazah