Avanza Tabrak Truk Pasir di Indramayu, 5 Tewas

(Ilustrasi, Dok: Sindo TV)

Avanza Tabrak Truk Pasir di Indramayu, 5 Tewas
INDRAMAYU - Sebuah minibus Toyota Avanza menabrak truk pengangkut pasir yang sedang parkir di jalur pantura, tepatnya di Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (4/1/2013) pagi. Lima penumpang Avanza tewas, sementara sopir mengalami luka ringan.

Tiga korban tewas, yakni Asrori (30), Abdul Koyum (39), Zaenal Abidin (26), merupakan warga Desa Dikrajan, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Korban lainnya, Irawan Setyohadi (26), warga Sukasari, Kota Bogor, dan seorang lainnya belum teridentifikasi.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Irwandi, mengatakan, kecelakaan berawal saat Avanza yang dikemudikan Bambang, warga Desa Dikrajan, Kecamatan Mlonggo, Jepara, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi.

Di TKP, mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak truk pengangkut pasir yang sedang parkir. Hantaman keras menyebabkan Avanza masuk ke kolong truk dan ringsek.

Irwandi mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan. Dugaan awal, sopir kehilangan kendali karena mengantuk.

Pihaknya sudah mengamankan sopir, namun belum bisa mengorek banyak keterangan darinya karena masih syok dan menderita luka di kepala.

Sementara itu, lima korban tewas hingga saat ini masih disemayamkan di RS Zam-Zam, Jatibarang, Indramayu.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bantuan PBB untuk Suriah Tertahan Perang di Kobani