Kecelakaan, Lambo Galardo Balboni Ringsek Berat

|

F: Lamborghini Gallardo Valentino Balboni (Wrecked Exotic)

Kecelakaan, Lambo Galardo Balboni Ringsek Berat
NEW DELHI - Kecelakaan yang melibatkan supercar kembali terjadi. Kali ini kecelakaan menimpa Supercar Lamborghini Gallardo edisi Valentino Balboni.

Seperti dilansir oleh Inautonews, Sabtu (5/1/2013) insiden kecelakaan supercar Italia itu terjadi disalah satu jalan di New Delhi, India. Supercar Gallardo Limited Edition ini terlihat rusak parah, hingga Pintu dari supercar ini terlihat sudah tergeletak di jalanan dan juga bumper depan dari supercar ini terlihat hancur.

Wrecked Exotic menyatakan bahwa Gallardo Balboni merupakan satu-satunya di India. "Sumber kami tidak mengatakan bagaimana Supercar ini mengalami kecelakaan," tulis Wrecked Exotic.

Sekadar informasi, Supercar LP550-2 Valentino Balboni Edition ini merupakan edisi terbatas dari Gallardo yang dibuat khusus untuk menghormati salah satu test driver Lamborghini Valentino Balboni.

Supercar ini sendiri Dibekali mesin 10 silinder berkapasitas 5.2 liter, yang sanggup menghasilkan kekuatan 542 horse power yang mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 3,9 detik. Sementara kecepatan maksimumnya bisa mencapai 320 km/jam.

Lamborghini Gallardo edisi khusus ini hanya diproduksi 250 unit diseluruh dunia. Kisaran harganya mencapai USD588.000 atau setara Rp5,88 miliar. (ian)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ditinggal Pacar, Remaja Ini Nekat Ingin Akhir Hidup